NPC Dragon’s Dogma 2 bisa mati secara permanen

NPC Dragon’s Dogma 2 – Jelang perilisan Dragon’s Dogma 2, Capcom selaku developer terus memberikan informasi baru mengenai apa saja yang bisa diharapkan para pemain dari game RPG ini. Beberapa di antaranya adalah durasi game, akses gratis ke alat makhluk yang ada, dan detail cara kerja sistem NPC game.

Sistem NPC yaitu Pion dari Dragon’s Dogma yang semula diberikan kepada pemain akan kembali ke sistem sehingga memungkinkan pemain memiliki asisten NPC yang dapat dipanggil untuk menemani aktivitasnya. Selain dipastikan akan dipulihkan, juga dipastikan sistem akan mendapat upgrade.

Karakter NPC Dragon’s Dogma 2 mati permanen

Dalam wawancara dengan Automaton, Hideki Itsuno selaku sutradara menanyakan bagaimana cara membangun Dragon’s Dogma 2 berdasarkan game pertama. Itsuno sebelumnya menjelaskan bahwa ada lebih dari 1.000 NPC unik yang menghuni dunia game barunya, masing-masing memiliki karakternya sendiri. inspirasi dan cerita. Ia juga mengatakan bahwa kematian NPC adalah hal yang biasa, jadi jika pemain mempunyai NPC khusus yang dijadikan pion, sebaiknya mereka benar-benar menjaganya karena kematian NPC akan bersifat permanen.

Itsuno sendiri menjelaskan bahwa titik awal dari awal mula seri Dragon’s Dogma adalah membuat sebuah game simulasi dunia nyata, agar kematian NPC menjadi kejadian biasa. Item akan dikembalikan untuk membangkitkan NPC yang mati

Sementara itu, Yoshiaki Hirabayashi selaku produser memastikan bahwa item Wakestone yang bisa digunakan untuk menghidupkan kembali NPC yang mati akan kembali hadir di Dragon’s Dogma 2. Jika pion pemain mati dan mati, ia dapat melakukan regenerasi, meskipun ada kemungkinan untuk melakukan begitu juga bagus. kecil. Keputusan untuk menambahkan sistem permadeath ke dalam game didasarkan pada keinginan untuk menyembuhkan lebih banyak kematian.

Capcom merasa tidak wajar jika tidak bisa mengalahkan NPC di game selanjutnya, karena hal ini dapat menyebabkan pemain tidak mengetahui apa yang mereka lakukan sepanjang perjalanan.