Pembaruan Albion Online Crystal Raiders akhirnya dirilis!

Albion Online Crystal Raiders – Sejak Blood Update beberapa waktu lalu yang disambut antusias oleh para pemain, Albion Online menjadi rajanya update baru perusahaan bernama Crystal Raiders.

Dengan adanya update baru ini, para pemain akan semakin tertarik untuk menyediakan konten berbeda yang akan membuat konten game ini semakin seru untuk dijelajahi bersama teman-teman. Nah update apa saja yang akan dirilis kali ini, yuk kita simak bersama-sama!

Albion Online Crystal Raiders memperkenalkan beragam konten baru!

Tahun baru, konten baru. Sandbox Interactive selaku pengembang Albion Online hari ini mengumumkan update terbarunya yaitu Crystal Raiders. Pembaruan ini membawa banyak penambahan dan peningkatan pada sistem pertarungan game ini.

Ini termasuk serangan area, senjata kristal, waktu guild baru, dan banyak lagi lainnya yang dapat Anda temukan di dalam game. 

Perang Serikat kembali!

Bersama-sama, kalahkan musuh yang menghadangmu!
Pembaruan Crystal Raiders memperkenalkan mode baru yang disebut Territory Raiding. Fitur ini disebut-sebut akan memudahkan guild kecil untuk menguasai atau menyerbu suatu wilayah.

Rahasia kini menjadi unik, memberikan stabilitas lebih saat digunakan dalam jangka waktu lama, dan tingkat keterampilan berdasarkan tingkat kekuatan pemain. 

Senjata baru, hadiah mahal!

Pembaruan ini memperkenalkan tiga senjata utama, Pedang, Tombak, dan Staf Arcane, dengan tiga senjata lagi yang akan menyusul secara berkala. Untuk membuat pengalaman bermain lebih menyenangkan, pemain akan menerima bonus energi harian berdasarkan area yang dikuasai tim mereka.