Genshin Impact 4.4 Wish Banner terbaru meluncurkan penyimpanan cloud

Genshin Life Effects 4.4 memberikan gambaran umum karakter di setiap bagian. Saat tulisan ini dibuat, HoYoverse mengumumkan bendera pencarian Genshin Impact untuk karakter yang dapat kita bawa pulang di versi 4.4.

Pembaruan versi ini akan memperkenalkan karakter-karakter lucu yang disukai banyak pemain Genshin! Siapa mereka? Efek Genshin memerlukan standar 4.4

Pada update kali ini Genshin Effect

memperkenalkan karakter baru bintang *5, Xianyun alias Cloud Retainer. Xianyun adalah karakter berelemen Anemo dengan senjata Catalyst yang akhirnya berfungsi untuk memulai rangkaian karakter!

Selain Xianyun, Genshin Impact juga menghadirkan karakter baru yang belum pernah kita lihat sebelumnya; Olahraga! Game ini akan muncul sebagai karakter bintang *4 dengan item Pyro dan senjata Claymore. Di bawah ini adalah kartu ucapan Genshin Impact baru yang bisa kamu bawa pulang dengan versi 4.4!

Xianyun, alias Cloud Retainer, memulai debutnya di sini!

Dalam standard quest baru Genshin Impact, pemain akhirnya bertemu dengan wujud manusia Cloud Retainer atau yang biasa dipanggil Xianyun. 

Perombakan Dendro Archon yang muncul!

Kali ini Genshin memberikan banner remake Nahida sebagai Dendro Archon yang seru banget! 

Dan bawalah senjata yang bagus lho!

Standar senjata yang diusulkan akan menampilkan senjata ikonik dari Xianyun yang disebut “Crane’s Echoing Call”, yang merupakan senjata bintang *5. Lalu ada senjata Catalyst *bintang 5 “Thousand Floating Dreams” yang bisa digunakan Nahida. 

Apa pendapat Anda tentang spanduk pencarian Genshin Impact baru ini? Sudahkah Anda memutuskan siapa yang ingin Anda bawa pulang? Komen dibawah ya!