Kabarnya Leak Karakter B5 Honkai Star Rail yang Akan Rilis dalam Waktu Dekat

Bocoran Karakter Honkai Star Rail B5 – HoYoverse selaku developer Honkai: Star Rail akan terus merilis karakter baru di setiap updatenya. Di versi 1.1 kami memiliki Silver Wolf, Luocha dan Yukong sebagai tiga karakter baru. Dan dengan hadirnya versi 1.2 ini tentunya kita juga akan melihat karakter B5 Honkai Star Rail terbaru; Kafka, Blade dan Luke.

Leak Karakter B5 Honkai Star Rail

leak karakter b5 honkai star rail

Debut Honkai: Star Rail sukses besar bahkan saat pertama kali dirilis. RPG cepat ini mencapai 20 juta unduhan dalam satu hari, dengan sistem gacha yang mirip dengan pendahulunya. Sekarang game ini terus berlanjut dan karakter cantik baru akan datang. Bocoran terbaru dari leaker ternama, Dimbreath, mengungkap 6 karakter B5 Honkai Star Rail yang diperkirakan akan muncul di update mendatang, termasuk Miss Jingliu yang sudah ditunggu-tunggu oleh para pemain.

leak karakter b5 honkai star rail

Informasi berawal dari kemunculan Dan Heng IL (Imbititor Lunae) dan Fu Xuan yang kemudian dikonfirmasi kehadirannya di versi 1.3. Menurut pesannya, karakter B5 lain yang akan bergabung dengan Star Rail adalah Topaz, Jingliu, Huohuo, dan Argenti.

Untuk Jingliu dan Topaz, keduanya akan muncul di versi 1.4. Sementara itu, Huohuo dan Argenti menyusul dengan 1,5

Namun, ada baiknya rumor ini tidak sepenuhnya ditelan seperti yang kami miliki dan menunggu konfirmasi lebih lanjut dari HoYoverse tentang game berbasis tangan ini.

Aeon Honkai Star Rail, Sosok Mirip Dewa di Setiap Galaksi Penuh Misteri

Leak

Dalam game Honkai Star Rail, setiap karakter memiliki metode sebagai tenaga dalam. Jalan itu sepertinya berasal dari entitas misterius bernama Aeon.

Aeon sendiri dikenal sebagai makhluk mirip dewa di Star Rail, mirip dengan Archon di Genshin Impact. Mereka dikatakan menguasai semua galaksi di dunia HSR dan merupakan bagian utama dari cerita yang dibuat oleh game HoYoverse.