7 VPN PC Gratis Terbaik 2024, Dijamin Tembus!

VPN PC – Keamanan internet terkadang diremehkan. Hal ini bukan tanpa alasan, mengingat sebagian besar pengguna beranggapan bahwa koneksi Internet yang disediakan oleh penyedia saat ini memiliki lapisan keamanan yang dapat diandalkan. Sayangnya, dalam banyak kasus hal ini tidak benar. Banyak penyedia hanya menyediakan tautan aman ketika

Anda mengunjungi situs tertentu, atau lebih buruk lagi, penyedia yang benar-benar memantau data kami. Untuk mengantisipasi hal tersebut maka diciptakanlah jaringan pribadi virtual atau yang biasa disebut VPN. Fungsi dari aplikasi atau layanan ini tidak lain adalah untuk memberikan kita keamanan saat kita beraktivitas di luar angkasa, agar tidak ada yang bisa memata-matai kita. Jadi, jika kebetulan Anda sedang mencari rekomendasi VPN PC gratis terbaik tahun 2024, kami punya rekomendasinya!

Tips VPN PC Gratis Terbaik 2024

Berikut rekomendasi VPN PC terbaik tahun 2024:

1. Cloudflare atau 1.1.1.1
1.1.1.1 dari Cloudflare bukanlah VPN pertama yang Anda lihat. Dengan menggunakan versi 1.1.1.1, Anda dapat mengakses Internet dengan cepat dan efisien hanya dengan satu klik. Hebatnya lagi, VPN ini sepenuhnya gratis! Ya, Anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk menikmati layanan ini. Anda dapat menjelajahi alam semesta tanpa mengkhawatirkan risiko keamanan dan tanpa merasa terganggu oleh kecepatan internet yang lambat. Jadi, jika Anda mencari VPN yang andal tanpa investasi, Cloudflare versi 1.1.1.1 mungkin merupakan pilihan tepat untuk dicoba.

2. Penulis angin
Windscribe adalah VPN gratis yang patut Anda coba. Untuk apa? Karena Windscribe tidak hanya menyediakan enkripsi canggih untuk melindungi data Anda, tetapi juga memiliki fitur yang memblokir iklan, peretas, dan malware. 

Sebagai salah satu VPN PC gratis terbaik, aplikasi ini memungkinkan Anda menjelajah internet secara anonim dan aman tanpa khawatir tentang pengawasan atau pemblokiran geografis. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan bandwidth yang cukup untuk penggunaan sehari-hari meskipun kita tidak membayar.

3. VPN Perkotaan
VPN City adalah layanan VPN gratis yang patut Anda coba. Salah satu alasannya adalah aplikasi ini memberikan kecepatan bagus untuk VPN PC gratis. Kita tidak perlu khawatir akan lag atau lag saat streaming video atau bermain game online. 

Selain memiliki banyak server dan mudah digunakan, aplikasi ini menyediakan rencana keamanan yang tepat untuk melindungi data Anda dalam privasi Anda. Jadi, jika Anda mencari VPN gratis, keamanan yang mudah digunakan, itu dapat memilih Anda.

4. VPN Gratis untuk Planet Ini
Planet Free VPN adalah layanan yang harus Anda coba jika Anda mencari akses Internet yang aman dan pribadi. Karena VPN ini memungkinkan Anda menjelajahi Internet secara anonim, melindungi privasi data Anda dari mata-mata dan peretas.

Selain itu, Planet Free VPN juga menyediakan akses ke berbagai situs web yang mungkin diblokir di negara Anda. Hal baiknya adalah Anda bisa mendapatkan semua manfaat ini tanpa mengeluarkan banyak uang.

5. VPN Pribadi

Privado VPN adalah alat hebat untuk melindungi privasi Anda secara online. Anggap saja ini sebagai kunci ajaib yang memungkinkan Anda mengakses konten dari seluruh dunia tanpa batasan regional, sekaligus melindungi identitas digital Anda.

Versi gratisnya menawarkan penggunaan 10 GB per bulan, yang lebih dari cukup untuk browsing harian. Selain itu, mereka memiliki jaringan distribusi yang besar di seluruh dunia dan sangat penting bagi privasi dan keamanan, dengan privasi tinggi dan kebijakan tanpa pencatatan.