Teaser misterius untuk musim terakhir 2 telah bocor secara online

Teaser Musim Terakhir 2 – Game menembak dengan tema reality TV menarik setidaknya beberapa pemain dengan nuansa yang unik, jelas, dan cepat. Tidak dapat disangkal bahwa game ini akan memiliki tempat tersendiri bagi para pemainnya. Berbicara mengenai level konten baru di The Finals, nampaknya para pemain tidak perlu menunggu lama lagi karena game ini sudah menyiapkan konten barunya dengan teaser yang mendalam. Simak saja teasernya di bawah ini. 

Teaser Musim Terakhir Bocor Secara Online melalui Datamine

Siapa sangka game ini mampu membuat para shooter senang dengan nuansa permainan Final yang unik dan destruktif. Tentunya hal ini juga berkat dukungan dari para pemain yang telah memainkan game tersebut selama ini.

Baru-baru ini para pemain mulai dikejutkan dengan hadirnya teaser misterius saat datamining dilakukan oleh Coyotepetersun dan membagikan temuannya di forum reddit r/thefinals. Detail video teaser tersebut menarik untuk dibagikan. Hadirnya informasi misterius dalam teaser tersebut

Hasil data mining ini memberikan beberapa prediksi mengenai di mana konten final Season 2 dalam waktu dekat. Dalam hasil datamining, ditemukan video teaser yang menampilkan dua penyiar game tersebut, June dan Scotty. Keduanya berbicara tentang perilaku “peretas” yang membuat mereka khawatir.

Dalam video teasernya, kita bisa mendengar kedua penyiar tersebut berebut insiden peretasan yang mengganggu permainan. Scotty mengatakan itu hanya masalah biasa. June juga mengungkapkan bahwa sang “hacker” ingin mewariskan informasi kepada pesertanya. Video teasernya pun ternyata mengungkap sesuatu yang menarik. Ada kalimat yang mengatakan “Saya mencari kebenaran di balik tembok” yang dapat diartikan dengan banyak cara. Kejutan terbesar di baris ini adalah adanya peta dunia non-virtual baru di dalam game. Ada baris lain yang bertuliskan “satu malam, tiga fajar”, yang sangat sulit ditangkap dengan kecepatan layar. Selain itu, para pemain mengetahui dengan pasti bahwa sponsor dari permainan tersebut bernama Holtow.

Jika pemain membuka tautan resmi holtow.com, mereka mungkin menemukan bahwa situs web tersebut telah diretas. Pada awalnya, website tersebut menunjukkan titik merah di tengah layar dan tidak menampilkan apa pun.

Tidak ada yang tahu maksud dan tujuan dari proses “peretas” dan peretasan produksi acara TV realitas ini. Namun bisa dipastikan para pemain bisa sabar menunggu untuk mendapatkan konten baru untuk The Final Season 2 nanti.