[Rumor] Pembuatan ulang yang tidak ditentukan sedang dikembangkan oleh Sony

Pembuatan ulang Sony yang luar biasa – Meski hampir 7 tahun telah berlalu sejak game terakhirnya, seri Uncharted masih menjadi game Sony yang paling populer di kalangan gamer. Gameplay dan storytelling yang mampu menampilkan peristiwa layaknya film Hollywood menjadi alasan mengapa game ini terus dipuji oleh para penggemarnya. Sayangnya sejak game terakhirnya yaitu Uncharted: The Lost Legacy hingga saat ini developer Naughty Dog belum juga merilis game barunya, namun kabarnya Sony kini sedang mengembangkan game baru berupa versi remake dari game pertamanya. permainan. . Sony dikabarkan sedang mengembangkan game Remake yang luar biasa.

Kabar tersebut pertama kali muncul dari leaker Xbox Era, Nick Baker. Ia mengatakan bahwa game pertama dari seri Nathan Drake, Uncharted: Drake’s Fortune, akan mendapatkan remake. Merupakan rencana Sony untuk mengerjakan remake game dari franchise sebelumnya.

Namun hingga saat ini belum ada kabar baik dari Sony sehingga kebenarannya belum bisa dibuktikan 100%. Namun, Nick Baker sendiri merupakan pemain handal yang sering membuat prediksi akurat selama babak playoff negara bagian.

Trilogi remaster God of War juga sedang dalam pengerjaan

Tak hanya itu, Sony juga berencana merilis banyak game populer pada kurun waktu tersebut. Salah satunya adalah tiga Dewa Perang yang rupanya akan kembali mendapatkan rilis.

Banyak developer yang saat ini membuat persembahan game remake dan remaster. Meski mendapat sambutan baik dari banyak orang, namun juga dikritik oleh banyak gamer karena menginginkan game baru, bukan sekadar mengulang game lama.

Berikut informasi mengenai rumornya game Ucharted Remake akan dibuat oleh Sony. Sekadar mengingatkan, informasi di atas masih sebatas rumor yang belum bisa dipastikan kebenarannya. Kita tunggu saja kabar resmi dari Sony untuk mengetahui apakah rumor tersebut benar atau tidak.