[Rumor] Tencent dikabarkan sedang mengembangkan game seluler Elden Ring

Game Seluler Elden Ring Tencent – Game hantu tak dikenal bernama Elden Ring yang dikembangkan oleh FromSoftware. Game yang mendapatkan banyak penghargaan di tahun 2022 ini sangat populer di kalangan pemain bahkan dengan DLC barunya yang akan segera dirilis. Namun apa jadinya jika game tersebut dibuat menjadi versi mobile? Tunggu apa? Benar-benar? Yuk, kita cari tahu bersama!

Rumornya game mobile Elden Ring akan dibuat oleh Tencent

Menurut Reuters, muncul kabar bahwa game mobile Elden Ring dikembangkan oleh Tencent. Dikatakan bahwa perusahaan Tencent telah memperoleh hak untuk membuat game serupa dengan jiwa yang dikembangkan oleh FromSoftware sejak tahun 2022.

Menurut informasi yang diterima, perusahaan Tencent membentuk beberapa tim dan orang untuk mengembangkan game mobile jenis ini. Namun, kemajuan pengembangan game diketahui mulai melambat belakangan ini. Apakah permainan masih terbuka atau terhenti di tengah, belum ada yang jelas. Apakah ini akan menjadi permainan gratis?

Seperti yang kalian ketahui, game seperti soul merupakan game berbayar yang bisa kalian beli. Laporan lain mengatakan bahwa Tencent sedang mempertimbangkan untuk membuat versi seluler dari game tersebut gratis. Selain itu, juga akan ada banyak fitur pembelian dalam game seperti Genshin Impact yang dikembangkan oleh miHoYo.

Hingga artikel ini ditulis (7/2), Tencent maupun FromSoftware belum memberikan detail mengenai keberadaan game mobile yang sedang dikembangkan secara pribadi tersebut. Kita tunggu saja konfirmasi dari kedua perusahaan apakah game mobile tersebut sudah jadi atau belum.

Berikut informasi rumor Tencent akan mengembangkan game mobile Elden Ring. Apa pendapat Anda tentang game seluler ini? Maka dari itu saya ingin tahu apakah game tersebut nyata, kita bisa menggunakannya untuk mendapatkan senjata atau bahkan memiliki karakter seperti Malenia yang bisa dipilih di dalam game tersebut.