[RUMOR] Death Stranding 2 baru bocor di internet

Sementara itu, Hideo Kojima belum menunjukkan tanda-tanda akan hadirnya seri kedua Death Stranding setelah trailer pertamanya dirilis di The Game Awards 2022. Diduga akan berbeda dengan cerita sebelumnya, judul inilah yang ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Bicara soal bocorannya, kabar judul baru Death Stranding 2 baru-baru ini beredar di internet. Apa namanya? Dia ada di sana!

Judul baru Death Stranding 2 telah bocor

Menurut leaker terkenal Billbil-kun melalui Dealabs (dikutip dan diterjemahkan oleh Eurogamer), game Death Stranding 2 akan diluncurkan dalam 15 hari ke depan, kemungkinan akan hadir pada event Playstation State of Play berikutnya. , dirilis oleh Jeff Grubb pada awal Januari tahun ini.

Terakhir, Billbil-kun mengungkapkan bahwa Death Stranding 2: On the Beach akan menjadi judul resminya. Ia juga mengatakan bahwa pihak developer masih menganalisis beberapa hal untuk perilisan Death Stranding 2, seperti apakah game tersebut akan dirilis di platform PC bersamaan dengan Playstation 5.

Mengingat kata The Beach pada game sebelumnya memegang peranan penting dan di sini ada semacam ketidakpastian antara kehidupan dan akhir dunia, maka nama tersebut dirasa cocok untuk serial tersebut.

Jadwal rilis dirilis secara online

Sementara itu, bocoran telah mengungkap jadwal rilis game ini di internet. Frank Aliberti secara tidak sengaja merilis informasi ini sebagai Art Director di PlayStation Studios Visual Arts di halaman profilnya.

Meskipun informasi yang bocor ini merupakan kabar baik bagi para pemain yang menantikan game tersebut, namun belum ada konfirmasi lebih lanjut apakah informasi tersebut benar atau tidak. 

Pasalnya pihak developer juga sedang membuat game horor baru bernama OD. Namun perlu diingat bahwa ini masih sekedar opini. Kabar ini bisa berubah sewaktu-waktu, jadi kita tunggu saja kabar resminya dari Kojima Productions ya Brott!