Splash Art Freminet Genshin Impact terlihat menggunakan Legendary Claymore ‘The Bell’

Seperti biasa, Genshin Effect akan menghadirkan karakter baru untuk patch selanjutnya. Kini Genshin sudah memasuki babak final Sumeru patch yaitu versi 3.8, para penggemar sangat menantikan karakter dari area selanjutnya yaitu Fontaine untuk mendapatkan teasernya sendiri. Jika membaca cerita sebelumnya, efek Genshin langsung memperkenalkan 3 karakter baru, yaitu duo Lyney dan Lynette yang tergabung dalam grup penyihir Fontaine. Hanya saja yang lebih diperhatikan pemain adalah karakter Freminet dan skill ini.

Splash Art Freminet Genshin Effect Menunjukkan Tanda Panah Seperti ?

Splash Art

Perbedaannya bukan terletak pada desain karakter ini melainkan pada senjata yang digunakan oleh Freminet dalam art HoYoverse ini. Adik laki-laki dari pasangan kembar itu ditampilkan memegang senjata Claymore: The Bell. Beberapa netizen juga memperhatikan bahwa lonceng tersebut kemudian diperlihatkan dan seninya bocor serta ada karakter yang cocok dengan tanah liat. Secara desain, karakter ini sepertinya memiliki hubungan dengan senjata yang sudah ada sejak lama dan efek Genshin. Bell memiliki desain yang terinspirasi Steampunk atau Victoria.

Netizens lebih antusias tentang Bell daripada tentang karakternya

Splash Art

Background kecil Bell sendiri merupakan senjata yang jarang cocok dengan karakter pengguna Claymore dan efek Genshin.

Kebanyakan karakter yang menggunakan Claymore tidak memiliki jumlah HP yang sama dengan damage. Meski pengguna clay masih bisa mendapatkan keuntungan dari hasil Bell Beidou dan Dehya, itupun jika memiliki senjata dengan kekuatan lebih, clay tidak akan langsung dibawa.

Splash Art

Maka dari itu, tidak heran jika banyak netizen yang mengatakan bahwa Freminet pada akhirnya akan memiliki skill set yang cocok dengan efek Claymore. Tapi itu tidak berarti dia yakin dia akan menggunakan senjata itu di masa depan. Hanya saja, reaksi netizen sepertinya lebih tertuju pada senjata ketimbang karakternya. “Akhirnya bel akan berguna” kata operator.

Fans setidaknya masih harus menunggu kabar resmi dari HoYoverse yang tidak lama lagi karena patch Fontaine akan dirilis setidaknya pada pertengahan Agustus tahun ini, yang berarti 1 bulan dari sekarang.