Mod Kingdom Hearts 3 Ini Gantikan Sora dengan Sonic The Hedgehog

Seperti yang Anda lihat, modder memiliki kreativitas khusus untuk menambah atau menghapus fitur dari game. Tetapi ketika datang ke mod yang luar biasa, aman untuk mengatakan ada banyak. Belum lagi mod dewasa yang memiliki konten mengerikan yang tidak cocok untuk diperlihatkan kepada anak-anak. Semua ini hanya dapat dicapai pada platform PC yang fleksibel ini.

Kingdom Hearts 3 Mod menggantikan peran Sora dengan Sonic The Hedgehog

Kingdom Hearts

Baru-baru ini, dikabarkan bahwa seorang modder mengubah Sora dari protagonis Kingdom Hearts III menjadi avatar landak biru dari game Sega, Sonic The Hedgehog.

Modder ini berhasil melawan Sonic melawan Heartless, musuh dari seri Kingdom Hearts dan dibuat oleh pengguna Twitter bernama @somnusNemoris_, ia membagikan cuplikan pertarungan Sonic dan Heartless dalam video singkat berdurasi 6 detik.

Kingdom Hearts

Modder mengatakan bahwa dia menggunakan Kingdom Hearts 3 sebagai kerangka kerja untuk proyek ini, bahwa akan ada bos khusus, gerakan Sonic lengkap, cutscene animasi, dan lainnya yang baru saja dia katakan.

Masih dalam pengembangan

mod kingdom hearts 3

Hanya saja saat ini belum banyak informasi yang dibocorkan sang modder. Mengingat masih dalam pengembangan, kita harus menunggu sampai kita bisa menggunakan mod tersebut. Untuk sementara, mungkin kita bisa menggunakan jenis game lain tanpa fitur khusus. Seperti mod Thomas The Tank Engine dan Resident Evil 4 Remake. Atau mod yang membuat Arthur dari Red Dead Redemption 2 menjadi orang yang jujur ​​dengan bertindak seperti orang normal?

Kami benar-benar tidak menembak ide kreatif karena modder tidak dibatasi oleh standar pengembangan game yang ditetapkan. Kita hanya perlu menggunakannya.