Ubisoft Sinyalkan Beyond Good and Evil Remaster

Beyond Good and Evil Remaster – Salah satu game klasik dari developer Ubisoft bertajuk Beyond Good and Evil kini menjadi salah satu produk nostalgia bagi para gamer lawas. Kehadiran gameplay menarik serta tema yang unik menjadikan game mendapat sanjungan dari fans, hingga kini Ubisoft dikatakan tengah aktif membuat sekuelnya.

Meski kehadiran sekuel telah lama diumumkan, namun hingga kini Ubisoft belum memberi kabar lebih detail mengenai kehadiran game. Banyak yang menganggap game masuki tahap development hell karena waktu pengembangan yang lama. Dan baru-baru ini muncul sebuah rumor dimana Ubisoft sinyalkan adanya Beyond good and Evil Remaster.

Rumor Beyond Good and Evil Remaster sedang Dikembangkan Ubisoft

Beyond Good and Evil RemasterBeyond Good and Evil Remaster Tengah Dikembangkan UbisoftTerlihat melalui situs resmi ESRB, terlihat bahwa developer Ubisoft telah mendaftarkan judul terbaru yang bertajuk Beyond Good and Evil 20th Anniversary Edition. Banyak fans yang menduga bahwa judul tersebut akan rilis sebagai versi remaster dari game demi menyambut usianya yang sudah genap 20 tahun.Pada saat artikel ini ditulis (2/9), postingan tersebut telah dihapus. Namun salah seorang gamer mengklaim bahwa dia berhasil mengambil buktinya lewat sebuah screenshot yang bisa kalian lihat dibawah ini.

Baca juga:

Counter Strike kenalkan sistem baru

Beyond Good And Evil Remaster 4

deskripsi yang ditampilkan, sepertinya sajian gameplay dan tema tidak akan berbeda dengan versi klasiknya. Cerita serta karakter juga dilaporkan masih tetap sama.

Meski begitu, hingga kini belum ada tanggapan resmi dari pihak Ubisoft.Meski Dirumorkan Versi Remaster Muncul, Sekuel Belum Ada Kabar

Beyond Good And Evil Remaster

Bocoran Beyond Good And Evil RemasterDiumumkan sejak tahun 2008, namun kehadiran sekuel masih “ghoib” setelah lebih dari satu dekade. Meski Ubisoft sendiri telah berulang kali menyatakan bahwa projek masih aktif dikembangkan, namun proses yang terlewat lama tentu menimbulkan kecurigaan di kalangan fans.Bahkan, Beyond Good & Evil 2 kini dinobatkan sebagai pemecah rekor dunia untuk kategori game dengan proses pengembangan paling lama. Beberapa waktu sebelumnya, juga timbul kabar duka dari sang creative director game bernama Emile Morel yang tutup usia pada Juli lalu.

Beyond Good And Evil Remaster 2Versi Remaster Muncul, Sekuel Belum Ada KabarMudah-mudahan saja, proses penggarapan yang terlampau lama ini akan setara dengan kualitas game yang nanti bakal dirilis. Sehingga mampu memenuhi ekspektasi fans yang telah setia menunggu kehadiran sekuel selama bertahun-tahun.