Video Persona 5 The Phantom X Menampilkan Hal Baru di Kota Shinjuku

Persona 5 Phantom X kembali dengan pembaruan lain yang datang ke game. Setelah memperkenalkan karakter wanita baru, game ini juga membawa perubahan besar pada kota Shinjuku, tempat dimana kisah Phantom X nantinya akan terjadi.

Perubahan apa saja yang ada di kota Shinjuku? Penasaran? Mari kita cari tahu bersama!

Kota Shinjuku Baru di Video Persona 5 The Phantom X

Video Persona 5 The Phantom X

Transformasi di kota Shinjuku ini dibagikan oleh Faz, di mana ia bisa mengakses Persona The Phantom X versi beta kedua. Melalui videonya, Faz memperlihatkan bagaimana kota Shinjuku kembali mengalami transformasi tersebut.

Shinjuku sekarang berukuran dua kali lipat dari area asli Persona 5 Royal. Pemain dapat menemukan toko dan restoran baru di latar belakang, pergi ke jalan dan ruang baru yang sebelumnya tidak dapat diakses, tempat menarik, dan berbagai NPC terpisah.

Selain itu, banyak perusahaan yang berubah di Persona 5 The Phantom X. Seperti pintu merah Kabuchiko yang dipasang agar terlihat seperti aslinya. Beberapa tempat terkenal di game aslinya telah ditetapkan, seperti peramal Chihaya Mifune, jalan setapak, teater, toko bunga, toko buku, dan lainnya.

Reaksi Para Penggemar

Video Persona 5 The Phantom X

Fans yang melihat ini juga tertarik dengan berbagai tempat yang bisa mereka kunjungi di Shinjuku yang baru. Beberapa orang mengatakan bahwa video Faz berlangsung di siang hari dan penasaran dengan suasana di malam hari.

Tidak hanya itu, masih memiliki harapan yang sama, mereka ingin Game Persona 5 Phantom X dirilis di seluruh dunia dan tidak hanya di China. Pasalnya, para pemain internasional juga ingin merasakan suasana kota baru Shinjuku meski ada rumor bahwa game tersebut juga akan dirilis di pasar global.

Persona 5 The Phantom X hingga kini masih dalam tahap pengembangan untuk Mobile dan PC eksklusif di Tiongkok.

Baca juga:

Makna dari Kata-kata Hero Mobile Legends