Kolaborasi The Goddess of Victory: NIKKE x NieR: Automata telah terungkap sepenuhnya

Penembak gandal gandal dengan gacha – God of Victory: NIKKE akan segera mengakhiri rangkaian aktivitas musim panas yang membuat jiwa dan raga bergetar dalam waktu dekat. Namun, SHIFT UP selaku developer telah mengkonfirmasi event selanjutnya yang juga akan terhubung dengan game lainnya.

Kolaborasi Goddess of Victory: NIKKE x NieR: Automata Resmi Diungkap

Kolaborasi Nikke X Nier Automata Logo

Fans yang mengikuti update dari power producer dapat membayangkan kolaborasi ini seperti yang sebenarnya dihadirkan saat peringatan setengah tahun April lalu. Ya, kolaborasi ini akan menghadirkan karakter dari NieR: Universe Automata yang dikembangkan oleh PlatinumGames.

Di saat yang sama, developer juga merilis teaser pertama yang memperkenalkan huruf kecil seperti 2B, A2, 9S dan Pascal. Anda dapat memeriksa tampilan huruf di bawah ini. Tidak diketahui apakah semua karakter yang ditampilkan bisa didapatkan.

Tetap saja, 2B terlihat seperti karakter utama NieR: Automata sendiri ditampilkan membawa senjata alih-alih pedang, jadi dia jelas akan menjadi pemain dalam hal ini. Namun jika melihat konsep permainannya, dimana sebenarnya semua karakter NIKKE adalah perempuan, maka karakter seperti 9S dan Pascal hanya akan menjadi tambahan cerita dari event tersebut.

Ini juga mengingatkan pada hubungan Chainsaw Man yang membuat Makima, Ike dan Himeno bisa dimainkan.

Sambut Event Kolaborasi yang Sudah Ditunggu

Goddess Of Victory Nikke x Nier Automata

Selain itu, pengembang juga menyelenggarakan acara yang dapat Anda ikuti di Twitter, di mana Anda berkesempatan memenangkan hadiah seperti merchandise dan kartu hadiah. Cukup ikuti akun Twitter pengembang dan tweet acara tersebut untuk berpartisipasi.

God of Victory: NIKKE tersedia untuk platform iOS, Android, dan PC. Kemitraan dengan NieR: Automata akan diluncurkan pada 1 September.

Baca juga:

Soundtrack Booming Mission Final Fantasy digunakan di acara militer