Soundtrack Bombing Mission Final Fantasy VII Dipakai dalam Acara Militer

Bombing Mission Final Fantasy VII – Siapa sih yang tidak kenal dengan game Final Fantasy VII. Game populer dari Square Enix ini menjadi salah satu game RPG ikonik sepanjang sejarah dengan cerita, karakter dan juga lagu serta musik ikonik yang tidak akan pernah dilupakan oleh gamer.

Salah satunya adalah lagu berjudul Bombing Mission yang menjadi musik intro dari game FFVII pada awal game. Saking populernya, lagu tersebut dimainkan dalam acara Royal Edinburgh Military Tattoo. Lho, serius nih?!

Acara Royal Edinburgh Military Tattoo Mainkan Lagu Bombing Mission Final Fantasy VII

Bombing Mission Final Fantasy VII

Percaya atau tidak, berita ini benar-benar terjadi. Acara Royal Edinburgh Military Tattoo merupakan serangkaian acara militer di Inggris yang juga turut menghadirkan penampilan para tentara dengan alunan musik dari kelompok band. Namun siapa sangka dalam acara tersebut, lagu Bombing Mission di FFVII yang dimainkan oleh band di sana.

Salah satu pengguna forum Reddit bernama Roshi20 membagikan momen tersebut lewat video yang menunjukkan para tentara melakukan baris-berbaris dengan lagu ikonik dari Final Fantasy. Entah ini disengaja atau tidak, tampaknya para tentara tersebut dengan serius mempertunjukkan penampilan mereka dengan gagah.

Bombing Mission Final Fantasy Vii

Kalian bisa lihat penampilan para tentara tersebut dengan lagu Bombing Mission di bawah ini.

Reaksi Gamer

Bombing Mission Final Fantasy Vii

Informasi tersebut mendapatkan berbagai respon positif dari gamer. Banyak dari mereka merasa bangga kalau lagu ikonik dari game favoritnya dimainkan dalam acara militer resmi di Inggris.

Tidak sedikit dari mereka langsung teringat masa-masa kecil mereka saat mendengar lagu tersebut maupun momen epik yang ada di versi Remake. Kalau saya sih langsung teringat momen ketika Cloud disuruh ikut melakukan baris-berbaris dengan tentara Shinra.

Berikut ini beberapa reaksi gamer di forum Reddit.

“Ini masuk akal juga, terlebih lagunya merupakan lagu baris-berbaris untuk acara keberangkatan Rufus.”

“Kerja bagus, tetap pertahankan. Ino bonus spesial untukmu: [5000 Gil] [Force Stealer]”

“Band Baris-Berbaris Militer memainkan lagu berjudul “Bombing Mission” dari game dimana teroris memasang bom di instalasi militer. Ironis, tapi keren.”

“Ah sial, aku salah pencet tombol.”

Itulah informasi mengenai lagu Bombing Mission Final Fantasy VII dimainkan dalam acara Royal Edinburgh Military Tattoo di Inggris. Bagaimana menurut kalian?

Baca juga:

Over Watch 2 kena review Bomb