Siap-siap Sob! Jadwal Livestream Genshin Impact 4.0 Sudah Diumumkan

HoYoverse telah mengumumkan streaming langsung Genshin Impact 4.0 untuk mempratinjau konten terbaru yang tidak ingin Anda lewatkan!

Para pemain setia Genshin sangat menantikan update terbaru untuk game open world tersebut. Apalagi bagi para traveller yang sudah tidak sabar ingin berenang di kawasan Fontaine!

Kapan Jadwal Livestream Genshin Impact 4.0?

Jadwal Livestream Genshin Impact 4.0

Kabar tersebut diumumkan secara terbuka melalui akun media sosial Genshin. Dalam pengumuman tersebut, pengembang menjalani proses pembaruan Livestream 4.0 untuk membagikan informasi terbaru tentang pembaruan yang akan datang.

Anda dapat menonton siaran langsung ini berjudul “Seperti Hujan Turun Tanpa Alasan” dari saluran Twitch resmi. Live Effect Genshin 4.0 akan berlangsung pada hari Jumat, 04 Agustus 2023 pukul 18.30 WIB.

Selain itu, acara siaran langsung khusus Genshin Impact 4.0 akan diunggah di Channel Youtube Genshin pada hari yang sama pukul 19.30 WIB.

jadwal livestream genshin impact 4.0

Acara spesial ini akan memperkenalkan konten developer baru untuk kita nikmati di rilis 4.0 mendatang. Menurut novel tersebut, kita bisa percaya bahwa Voyageur akan melanjutkan perjalanannya ke negeri Hydro, Fontaine, untuk mencari saudara kembarnya. Pembuatnya sendiri telah membagikan video Fontaine yang memperkenalkan 11 karakter Fontaine yang pasti akan kita temui sepanjang perjalanan.

Pasti sudah tidak sabar bukan? Jangan lewatkan saudaraku! Bersamaan dengan pratinjau konten terbaru dan pembaruan mendatang, pembaruan Livestream 4.0 ini juga akan membagikan kode penukaran yang dapat Anda klaim untuk waktu terbatas!

Jadi, pasang reminder kalian dan dapatkan primogem gratis dari HoYoverse ini ya

Resmi! 3 Karakter Fontaine Diumumkan akan Hadir di Genshin Impact 4.0

karakter fontaine genshin impact 4.0

HoyoVerse umumkan 3 karakter Fontaine yang akan hadir di versi 4.0 mendatang. Tiga karakter ini adalah Lyney dan Lynette serta Freminet. Si kembar Lyney-Lynette sudah menjadi bahan perbincangan sejak perilisannya pertama kali di video teaser Genshin Impact. Namun, ini pertama kalinya

Baca juga :

Voice Actor Genshin Impact diketahui Belum Dibayar