8 Hero Mobile Legends Langsung Auto Banned di Season 29!

Hero Mobile Legends Banned – Permainan Ranked pada game Mobile Legends menggunakan sistem untuk memilih strategi pada level Epic ke atas. Dengan sistem Pick and Ban ini, akan ada hero-hero kuat yang akan di-ban

Dengan 120 lebih hero yang ada pada game ini, tentunya ada beberapa hero mobile legends yang paling banyak kena banned di Season 29. Mulai dari terlalu mudah digunakan hingga memiliki skill yang Overpowered. Tidak heran kalau Hero Mobile Legends paling banyak kena banned ada diantara mereka.

Hal ini menyebabkan banyak dari hero-hero ini dilarang keras di level game dan terkadang bahkan hero-hero ini tidak dapat mengalahkan Dawn karena pemain langsung di-ban.

Jadi apa saja hero-hero tersebut? Pada artikel mari kita membahas 8 Hero MLBB Paling Banyak Kena Banned di Season 29 yang jarang menyentuh Land of Dawn berdasarkan Data situs resminya.

Sebagai referensi, daftar ini disusun menggunakan data dari Hero Rank di situs resmi ML. Hero yang paling banyak dibanned saat ini adalah Khaleed dengan ban rate 0.04%, Aurora dengan ban rate 0.04%, dan Lunax dengan ban rate 0.05%.

Hero Mobile Legends Paling Banyak Kena Banned di Season 29

Hero Mobile Legends Paling Banyak Kena Banned

Berikut ini Hero ML Paling Banyak Kena Banned Season 29 yang terlalu Overpowered:

1. Estes

Hero Mobile Legends Paling Banyak Kena Banned Di Season 29 Estes

Hero pertama yang ada di daftar ini sebenarnya adalah ban biasa, terutama di level Legend ke atas, yaitu Estes. Hero support ini luar biasa dan membuat tim menjadi orang jahat dalam pertempuran.

Dengan skill yang fokus untuk menyembuhkan teman, Estes menjadi support yang dianggap sebagai kekuatan. Buktinya hero ini memiliki ban sebesar 60,02% yang artinya akan terkena ban dalam 3 dari 5 game.

2. Arlott

Hero ML Paling Banyak Kena Banned Di Season 29 Arlott

Hero selanjutnya yang terkena ban ML di Season 29 adalah Arlott. Hero yang terkena nerf tidak hanya seram Hyper, tapi juga lebih sulit bertahan di EXP lane. Dengan damage tinggi dan kombo dahsyat, Arlott bisa memperlambat lawan.

Dengan damage yang dianggap terlalu brutal, para pemain seringkali melakukan ban pada hero ini selama permainan yang dipilih. Arlott memiliki tingkat larangan 52,05% sementara di setengah dari game yang dipilih saat ini, pemain telah sepenuhnya melarang Arlott.

3. Novaria

Hero MLBB Paling Banyak Kena Banned Di Season 29 Novaria

Hero yang dirilis pada Season 28 ini masih relevan dan menjadi hero yang akan dipilih pemain jika tidak di-banned. Bagaimana tidak, yang merupakan mage perkasa yang dapat menggunakan keahliannya untuk mempertahankan jalan tengah.

Dengan Skill yang sangat Overpowered, hero ini kerap menjadi langganan banned. Saat ini, Novaria memiliki 42,97% Ban Rate yang artinya dari 10 pertandingan, dirinya tidak dapat menyentuh Land of Dawn sebanyak 4 kali.

Baca juga :

Penjelasan Role Pada Hyper di Mobile Legends

4. Faramis

Hero Mobile Legends Paling Banyak Kena Banned Di Season 29 Faramis

Selanjutnya dalam daftar Hero Mobile Legends Bang Bang yang cantik jika di tangan kanan adalah Faramis. Hero support yang biasa bermain di middle lane ini mampu menyelamatkan tim dari kematian saat melakukan battle.

Dengan skill yang membantu menang, wajar jika pemain mengejar Faramis. Hero ini juga sering menjadi rebutan jika lepas dari ban. Saat ini, Faramis memiliki tingkat larangan 35,79% dalam mode Peringkat.

5. Martis

Hero Mobile Legends Paling Banyak Kena Banned Di Season 29 Martiss

Pada urutan ke-5 merupakan Fighter yang mampu memporak-porandakan Land of Dawn dengan mudah yaitu Martis. Hero ini bisa membawa Hyper dan EXP Lane dengan damage yang tinggi dan efisiensi yang membuatnya sulit untuk dikalahkan.

Dengan skill yang memungkinkannya memanipulasi crowd control dan tebasan akhir yang cepat, tidak heran Martis di-banned. Saat ini, ia memiliki tingkat larangan 34,98% di game tertentu.

6. Alpha

Hero Mobile Legends Paling Banyak Kena Banned Di Season 29 Alpha

Seperti yang diketahui, Alpha merupakan hero ML yang sangat mengerikan. Dirinya mampu membantai lawan dengan mudah. Hero fighter ini juga sangat susah dikalahkan karena darahnya cepat sekali penuh.

Pada Season 29 ini, Alpha sering menjadi Hyper dan dengan skillnya yang mampu meratakan lawan dengan mudah, dirinya kerap masuk kedalam Ban ketika bertanding di Ranked Match. Alpha memiliki 32,06% Ban Rate dan merupakan salah satu langganan ban.

7. Minsitthar

Hero Mobile Legends Paling Banyak Kena Banned Di Season 29 Minsitthar

Pada nomor 7 ada Minsitthar yang merupakan hero Fighter yang sangat tebal dan sering digunakan pemain untuk menjadi tank yang mematikan. Hero ini mampu memberikan Crowd Control yang dapat membuat tim membantai musuh dengan mudah.

Meskipun tanpa tim, hero ini juga dapat melawan musuh sendirian. Hal ini juga yang menyebabkan Minsitthar sering terkena banned oleh pemain. Saat ini Minsitthar memiliki 31,47% Ban Rate di Ranked Match.

8. Melissa

Hero Mobile Legends Paling Banyak Kena Banned Di Season 29 Melissa

Hero terakhir yang ada pada list ini adalah Melissa yang merupakan salah satu Marksman berbahaya di game MLBB. Melissa bisa dengan mudah menghancurkan lawan yang berada di Gold Lane.

Skill yang ia miliki sering dianggap pemain sebagai Skill Over Powered sehingga untuk melakukan banned hero ini tidak perlu berpikir lama. Meskipun begitu, Melissa Ban Rate yang Melissa miliki cukup rendah dibanding hero lainnya pada list ini yaitu 24,68% saja.

Itulah 8 Hero ML Paling Banyak Kena Banned Season 29 karena terlalu OP. Apakah kalian sering melakukan auto ban di ranked match terhadap hero – hero yang ada di artikel ini?