Karena sangat kecil, penalti keluar Overwatch 2 akan meningkat

Overwatch 2 Leaver Penalty – Bermain game kompetitif memang menyenangkan. Namun hal ini akan berubah menjadi kemarahan jika salah satu anggota keluar atau sering menelpon yang keluar.

Salah satu game yang pemainnya suka berhenti adalah Overwatch. Gamenya sendiri juga memiliki hukuman bagi mereka yang berhenti, namun sepertinya hukuman tersebut dianggap sangat kecil.

Hukuman keluar Overwatch 2 akan ditingkatkan karena terlalu panas

Di musim 7, pengembang menerapkan perubahan baru bagi mereka yang keluar dari Overwatch 2. Mereka akan menerima penalti pengurangan 75% dari Battle Pass XP dan jika mereka meninggalkan permainan berulang kali, mereka akan terkena larangan olahraga 10 menit. .

Meskipun hukuman ini diterapkan dan mengurangi jumlah orang yang keluar, namun pihak pengembang masih menganggapnya terlalu panas karena masih ada pemain yang keluar dari game di banyak game.
Aaron Keller mengungkapkan hal ini dalam komentar sutradara untuk musim 8. Ia membahas rencana penambahan penalti keluar pada Overwatch 2 yang akan diterapkan musim ini.

Beberapa pemain meninggalkan Overwatch 2 di hampir 90% permainan mereka

Mengenai hukuman meninggalkan permainan lebih awal, alasannya adalah orang yang meninggalkannya sering kali berdampak pada pemain lain dalam permainan dan menurunkan kualitas permainan, tulis Keller dalam blognya.

“Beberapa pemain menyerah lebih dari 90% permainan mereka, dan kita tidak bisa lepas dari aturan hitam-putih karena hal ini,” lanjutnya.

Aturan ini masih dianggap sangat panas karena pemain bisa melewatkan 1 dari 4 pertandingan mereka sehingga terkena penalti api panas. Keller juga akan memeriksa hal ini dan menyesuaikan aturan untuk menciptakan game berkualitas tinggi tanpa batasan seperti mode Peringkat.