Melawan Masha Mobile Legends bisa menghentikan jari-jarinya

Counter Masha Mobile Legends – Kembalinya Masha menjadi hero meta memang menjadi perhatian utama para pemain Mobile Legends dalam beberapa minggu terakhir. Kemampuannya menembus pertahanan lawan hingga mengincar hero-hero kurus membuatnya ditakuti di Dawn Land. Dengan kekuatan entri ini, para pemain benar-benar berpikir: adakah hero yang mampu mengatasi kebrutalan karakter Northen Vale? 

Berikut ini kami akan membahas Hero Counter
Masha Mobile Legends. 
Pahlawan vs Masha Mobile Legends

1. Belerick
Hero pertama yang ada di list ini adalah Belerick. Aksi yang bersifat hit ini bagus untuk meredam serangan Masha karena skill yang tidak ada gunanya.

Belerick mempunyai kemampuan pasif yang membuatnya bisa menghancurkan sihir lawan yang menyerangnya. Dengan efek tersebut, Belerick dapat menahan serangan sekaligus memberikan damage kepada musuh.

Selain skill pasifnya, hero ini juga memiliki regenerasi HP yang besar dan efek ofensif dari skill keduanya. 2 efek ini dapat menghalangi pergerakan Masha untuk memasuki jalur lain.

2. Dyroth
Dyrroth menjadi hero berikutnya dalam daftar ini. Selain life steal, hero ini juga mempunyai kualitas damage yang sangat tinggi. Dengan ini, Dyrroth dapat menyerang musuhnya dalam jumlah besar tanpa mengkhawatirkan keselamatan fisik mereka. Serangan fisik yang kuat dan pemulihan HP yang cepat membuat Dyrroth menjadi pilihan yang tepat.

3. Bahia
Hero ketiga di list ini adalah Bahia. Bisa dibilang tank ini merupakan penghalang alami Masha. Bahkan, Baxia mempunyai kemampuan yang dapat mengurangi nyawa musuh terkuatnya secara perlahan. Skill buruknya, Baxia Mark, dapat mengurangi efek health musuh dan pemulihan shield sebesar 50%. Efek ini membuat Baxia dapat menyerang musuh dari depan sekaligus memberikan ruang bagi rekan satu tim untuk menyerang dari belakang. Keunggulan lain yang dimiliki Bacia adalah mobilitasnya yang sangat tinggi berkat skill Shield Unity yang dimilikinya. Efek dari skill ini adalah Baxia akan bergerak dengan cepat dan dapat melompati tembok. Dengan kemampuannya tersebut, Bacia dapat menangkap Masha yang sedang berlari dengan mengandalkan kecepatan dari skill 1 miliknya.

4. X. Borg
Hero Masha selanjutnya adalah X.Borg. Tingkah lakunya yang mampu menyulut api di tangannya ini sangat efektif menghentikan hinaan Masha akibat kombinasi kepribadiannya.

Selain itu jika skill tersebut dipadukan dengan item Ice Queen Wand maka efek slow yang diterima musuh akan sangat terasa.