Versi Masha Tersakit di Mobile Legends, 1vs1 Makin Takut!

Bikin Masha Mobile Legends – Pertukaran meta menjadi salah satu keindahan game MOBA termasuk Mobile Legends. Keluar dari Meta, hero petarung Masha menjadi simbol kekuatan land of Dawn. Jika sebelumnya Masha merupakan pemain yang handal dalam situasi Exp Lane, kini ia kerap dianggap sebagai spinner yang fokus pada hero musuh.

Dengan perubahan game tersebut, rumah seperti apa yang cocok untuk hero ini? Berikut pembahasan build Masha di Mobile Legends.

Bikin Mobile Legends Masha

1. Sepatu cepat
Item pertama dalam daftar ini adalah Swift Boots. Item ini mempunyai Attack Speed ​​dan Movement Speed ​​yang merupakan 2 hal penting yang dibutuhkan Masha dalam situasi mobile. 40 kecepatan gerak dan serangan 15% dan ini sesuai dengan satu-satunya skill miliknya yang juga memiliki kualitas tersebut. Jika dihubungkan akan mempercepat proses rotasi sekaligus memberikan damage yang cepat kepada musuh terutama di early game. 

2. Pedang Heptaseas
Item kedua untuk Build Masha Mobile Legends adalah Blade of Heptaseas. Item ini akan memberikan Physical Attack sebesar 70 poin dan HP sebesar 250 poin yang ditujukan untuk Masha agar damage yang dimilikinya semakin sakit.

Selain itu benda ini juga mempunyai efek negatif yang bernama Ambush. Pass ini memberikan 15 poin Physical Penetration dan pengurangan efek Basic Attack jika dalam 5 detik Masha tidak melukai atau memberikan damage kepada musuh.

Efek penetrasi dari pasifnya sangat penting baginya. Hal ini dikarenakan skill 1 Masha dan terutama saat menggunakan Blade of Heptaseas akan memberikan damage yang lebih mematikan kepada musuh.

Selain itu, efek slow ini juga efektif untuk mengurangi pergerakan musuh untuk melarikan diri. Hal ini membuatnya mudah untuk menyerang musuhnya dalam waktu yang lama.

3. Tombak Laut
Build Masha selanjutnya adalah Sea Halberd. Item ini sangat bagus digunakan karena Physical Attack dari Masha dapat memperlambat pergerakan lawan berkat efek dari item ini. Item ini memiliki sesuatu yang disebut Life Drain. Efek dari pass ini adalah Basic Attack Masha akan mengurangi regenerasi HP musuh sebesar 50% selama 3 detik. Sebagai seorang Wander, hero ini sering kali berhadapan dengan musuh yang mempunyai kemampuan mobilitas seperti tank, healer, atau damage yang entah kenapa bisa meregenerasi HP.

Dengan efek negatif dari item ini, Masha dapat mengurangi kemampuan regenerasi nyawa musuh hanya dengan melancarkan serangan menggunakan serangan dasar atau skill miliknya sendiri.

4. Tangisan yang buruk
Malefic Roar adalah item Masha berikutnya dalam daftar ini. Hal ini cocok untuknya efektif di akhir permainan. Ia dapat menambahkan 60 serangan fisik, cukup bagi Masha untuk memberikan damage yang cukup besar. Selain itu Malefic Roar juga dapat meningkatkan Physical Penetration sebesar 35% yang dapat menembus pertahanan fisik musuh. Efek ini sangat berguna terutama untuk melawan hero-hero yang memiliki pertahanan fisik tinggi.