Mobile Game Orange Pi Neo Sudah Keluar, Ini Detail dan Harganya!

Pasar game portabel nampaknya menjanjikan. Bagaimana tidak, kali ini Orange Pi Neo handheld terbaru siap bersaing dengan handheld lain yang sudah rilis di pasaran. Bagaimana dengan spesifikasi dan harganya, yuk kita simak bersama-sama!

Berikut spesifikasi Orange Pi Neo dan harganya!

Kami menerima kabar menarik tentang konsol game bernama Orange Pi Neo berkat tweet Manjaro Linux. Dalam tweet terbarunya, perusahaan mengumumkan perilisan handset tersebut, yang masih terbatas di China. Desainnya minimalis dan corak warnanya indah. Selain itu, handset ini ditenagai oleh prosesor AMD terbaru yang dirancang untuk seluler, sehingga menjadikannya bertenaga dan efisien. Selain prosesor yang digunakan, sepertinya kedua model tersebut masih memiliki fitur yang sama. Dari pemicu efek Hall linier, giroskop enam sumbu ganda, sistem pendingin, hingga konektivitas WiFi 6E dan Bluetooth 5.3 juga tersedia di kedua model. Apakah Anda siap untuk menantang pesaing Anda?

Berdasarkan informasi dari akun resminya, kemungkinan game besutan Manjaro Linux ini siap menantang para pesaingnya. Ditambah dengan harga yang jauh lebih murah, hal ini dapat menghindarkan pesaing dari mengabaikannya.

Dipadukan dengan komponen utama yang menyediakan RAM 2×8 GB dan ROM 512 GB, kemungkinan Linux Manjaro telah menyiapkan versi tinggi untuk memenuhi kebutuhan para gamer. Meski lebih murah, namun setelah diteliti lebih lanjut, ternyata Orange Pi Neo tidak hadir dengan sistem operasi Windows atau SteamOS, melainkan Linux – sesuai nama pabrikannya, sehingga mungkin membuat sebagian pemain berpikir dua kali. sebelum Anda membelinya.

Bagaimana menurut Anda, kawan? Apakah Anda tertarik untuk mendapatkannya?