DLC Final Fantasy XVI The Rising Tide Mengumumkan Tanggal Rilis

Tahun lalu, Square Enix merilis Final Fantasy seri ke-16 dengan Clive Rosfield sebagai karakter utamanya. Ada pula DLC game bernama Echoes of Fallen yang melanjutkan perjalanan Clive dan kawan-kawan. Baru-baru ini para penggemar disuguhi sekuel Final Fantasy XVI lainnya, The Rising Tide yang telah diumumkan tanggal rilisnya. Penasaran? Dia ada di sana!

Tanggal Rilis DLC Final Fantasy XVI Rising Tide

Dari pertunjukan baru PAX East 2024, acara tersebut menampilkan Naoki Yoshida sebagai desainer Final Fantasy XVI, direktur DLC Takeo Kujiraoka, dan direktur area Michael-Christopher Koji Fox.

Selama acara ini, Square Enix mengumumkan Final Fantasy itu Selain itu, Square Enix juga memperlihatkan trailer baru The Rising Tide yang menampilkan banyak karakter baru serta Tonberry, pertarungan bos, Leviathan, dan wilayah Mysidia baru.

Ada juga konten akhir permainan baru yang disebut “Kairos Gate”, yang memiliki 20 level pertempuran berbeda. Jika ingin membuka mode ini, pemain harus menyelesaikan game utama dan DLC The Rising Ride terlebih dahulu.

Informasi lebih rinci

Selain harga dan tanggal rilis, Square Enix juga membeberkan cerita Final Fantasy XVI The Rising Tide mendatang. Cerita dimulai dengan Leviathan Dominan yang perlu diselamatkan, yang melibatkan Clive dan karakter lain yang pindah ke “Tanah Tersembunyi” di Mysidia.

Cerita ini pada akhirnya akan menambah Shula teman baru yang akan bergabung dengan Clive selama perang. Square Enix juga mengatakan kepada para pemain bahwa akan ada beberapa konten yang “lebih sulit” nanti di DLC ini, dengan pembaruan gratis yang akan hadir ke dalam game serta peningkatan kualitas hidup dan 40 jet Orchestion baru.

Berikut trailer resminya di bawah ini:

Apa? Apakah kamu bersemangat untuk DLC The Rising Tide yang akan hadir di PS5 pada bulan April, Brott?