[RUMOR] Jet Set Radio dan Crazy Taxi Remake menampilkan Unreal Engine 5

Grafik Jet Set Radio dan Crazy Taxi Remake – Sega kini mempunyai proyek untuk menghidupkan kembali game andalannya yang sudah ditunggu-tunggu oleh para pemain. Beberapa game yang direncanakan Sega adalah Jet Set Radio dan Crazy Taxi Remake. Pihak perusahaan sendiri belum memberikan rincian lebih lanjut mengenai rencananya untuk membuat ulang game tersebut. Namun, nampaknya ada seorang leaker ternama yang membocorkan informasi mengenai game-game tersebut. 

Grafik Remake Jet Set Radio dan Crazy Taxi Gunakan Unreal Engine 5?

Jika kita berbicara mengenai bocoran game Sega, tentu saja leaker yang paling terkenal saat ini adalah Midori atau @MbKKssTBhz5. Biasanya memberikan laporan akurat tentang game Sega dan Atlus.

Kemarahan di jalan yang dibuat oleh West Studios? Selain berbagi informasi mengenai penggunaan Unreal Engine 5, Midori juga menyampaikan bahwa game Streets of Rage saat ini sedang dikembangkan oleh perusahaan game asal Kanada, Komi Games, dan akan segera dirilis judul mobilenya di masa mendatang.

Masih ada 3 game klasik lainnya yang masih dalam pengembangan namun belum diketahui statusnya yaitu Panzer Dragoon, Neon Genesis Evangelion dan juga Sakura Taisen. Sega sendiri belum mengumumkan secara resmi ketiga game tersebut.

Sejauh ini industri film Jepang belum mengumumkan tanggal rilis resmi untuk game-game yang disebutkan di atas. Midori sendiri sudah mengumumkan rencana Fury Road akan dirilis pada tahun ini. Mungkin saja game-game tersebut juga akan dirilis di konsol seperti PlayStation 5 dan Xbox Series