Film The Sims sedang memasuki produksi

Game yang dikembangkan oleh Electronic Arts, The Sims menjadi salah satu judul paling populer yang menghibur para gamer hingga saat ini. Game ini merupakan simulasi membangun rumah, keluarga, relasi atau sahabat dan masih banyak hal lainnya di dunia maya. Bicara soal game, baru-baru ini beredar kabar bahwa film The Sims sudah memasuki tahap produksi. Apakah itu benar?

Informasi sekilas tentang film Sims

Proyek ini akan disutradarai oleh Kate Herron, yang menyutradarai musim pertama Loki di Disney+ dan juga menulis filmnya. Selanjutnya, film tersebut juga akan diproduksi oleh Roy Lee dan Miri Yoon dari Vertigo Entertainment, bersama dengan Electronic Arts.

Ini bukan film pertama tentang produksi.

Namun, ini bukan pertama kalinya adaptasi film The Sims dibuat. Pada tahun 2007, Fox mengerjakan film untuk game ini, tetapi film tersebut mengambang selama lebih dari sepuluh tahun hingga dibatalkan pada tahun 2019 ketika Disney dan Fox bergabung.

Hingga tulisan ini dibuat, belum ada informasi lain mengenai tanggal rilis, lokasi syuting, cerita dan fokus utama film lainnya. Jadi kita tunggu saja kabar resminya dari LuckyChap dan Electronic Arts kedepannya ya Brott!