Merayakan 1.6, seorang penggemar membuat papan menu bergaya Stardew Valley untuk Kafenya

Stardew Valley telah menjadi salah satu judul game simulasi yang populer di kalangan gamer. Meski sang developer ConcernedApe tengah menggarap game baru bernama Haunted Chocolatier, nampaknya ia tak akan menyerah dan belum berencana menutup buku pengembangan Stardew hingga lebih matang. Kini Stardew resmi mendapatkan update terbarunya. 

Stardew update 1.6 sudah lama ditunggu-tunggu, sehingga ketika resmi dirilis pastinya keseruan para penggemarnya semakin bertambah. Tentu saja ada juga penggemar yang menginginkan papan menu ala Stardew Valley untuk kafenya.

Penggemar membuat menu ala Stardew Valley untuk kafe mereka

Pengguna Reddit mandapanda1988 membagikan gambar yang menunjukkan papan menu bertema Stardew Valley. Pohon itu dihiasi dengan seni piksel seperti yang terlihat di dalam game.

Menunya menawarkan 6 jenis minuman dengan banyak item dan makhluk yang pasti langsung dikenali oleh para penggemar berat Stardew, seperti Krobus dan Junimo. Untuk lebih jelasnya anda bisa melihat langsung pembuatannya pada gambar dibawah ini.

Elemen dan kreasi yang terinspirasi oleh Stardew Valley

Setiap papan terinspirasi oleh Stardew Valley. Misalnya saja menu Ginger Island yang merupakan minuman Chai yang dicampur dengan sirup jahe. Lalu menu Prismatic Shard yang merupakan limun mematikan. Kedai Kopi Mandapanda1988 Crescent Moon berlokasi di Lincoln, Nebraska, Amerika Serikat. Dan itu membuat banyak penggemar lainnya ingin mengunjunginya. Tentu saja ini bukan pertama kalinya ada kafe bertema Stardew, namun cukup menunjukkan bahwa para penggemar kurang kreatif dalam menunjukkan dukungannya terhadap Stardew kesayangannya.

Bagaimana menurut saudara? Penggemar setia!