Pemain Tekken 8 Ini Dihukum Karena Kelakuan Pemain Curang, Apa Yang Baru?

Dalam setiap permainan, selalu ada trik di dalam permainannya. Game perang, game pertarungan dan lain-lain mempunyai ide curang hanya untuk menang.

Seperti yang dialami para pemain Tekken 8 musim ini. Ia mengungkapkan dirinya dihantui dengan kelakuan pemain curang yang dihadapinya. Mengapa?

Pemain Tekken 8 menderita karena kelakuan pemain curang

Video Kecurangan Pemain Tekken 8 beredar di X/Twitter, salah satunya dari Cyborg_ninja__. Dia membagikan video yang benar-benar membuat marah komunitas game. Video tersebut memperlihatkan karakter Asuka bertarung melawan Alisa. Namun, saat Anda memulai permainan, yang Anda lihat hanyalah kotak logam besar yang hampir menjadi bagian dari layar permainan. Saking besarnya, Cyborg tidak bisa melawan karena penglihatannya terhalang oleh benda besar itu. Situasi ini menghantuinya, hingga akhirnya ia menghubungi akun resmi Tekken 8 dan melaporkan kejadian tersebut. 

Hal ini benar-benar menjadi kekhawatiran masyarakat karena para pemain sengaja menggunakan berbagai tweak dan trik dalam permainan yang melampaui batas normal permainan Tekken 8. Dan karena tindakan mereka yang membuat permainan menjadi tidak adil. Jawaban Harada untuk pemain curang

Katsuhiro Harada pun menanggapi cerita Cyborg tentang pemain curang ini. Melalui akun resmi X/Twitter, ia menjawab akan melarang penipuan yang mengkhawatirkan ini. Rupanya, akun resmi Tekken 8 juga merespons hal ini dengan membekukan banyak akun yang terlibat dalam aktivitas berbahaya dan tidak sah.

Hal ini dapat berupa kehati-hatian dalam permainan, kecurangan, penggunaan mod atau crack ilegal, atau setting atau nama pemain yang tidak pantas (dengan konten pornografi) atau SARA). Sanksinya pun bermacam-macam, mulai dari ban sementara hingga ban permanen yaitu ban permanen.

Berikut informasi mengenai cheat pemain Tekken 8. Semoga dengan adanya layanan resmi ini para pemain Tekken 8 bisa berpikir dua kali sebelum menggunakan trik atau mod yang membuat lawannya merugi dan dapat menciptakan permainan yang adil kedepannya.