Cryptominers ingin mencoba peruntungannya lagi, kali ini dengan generator!

Kabar terbaru dari dunia cryptomining sangatlah menarik. Bagaimana bisa sebaliknya, para cryptominers ingin mencoba peruntungan lagi untuk mendapatkan lebih banyak uang digital yang telah berubah popularitasnya, kali ini menggunakan CPU. Akankah cara ini benar-benar berhasil?

Cryptominers ingin mencoba peruntungan dengan CPU lain!

Aktivitas penambangan kripto sering dikaitkan dengan pembuatan kartu grafis kelas atas. Meskipun ketika perubahan dari bukti kerja ke bukti kayu, aliran keuntungan para penambang kripto secara otomatis “dimatikan”, tampaknya mereka tidak ingin uang mereka bertahan lama.

Menurut informasi yang kami laporkan dari VideoCardz, para penambang kripto kini ingin mencoba peruntungan lagi, menggunakan CPU alih-alih kartu grafis untuk mendapatkan keuntungan harian. Salah satu penambang cryptocurrency buka suara dan menghasilkan sekitar 3,04 USD di platform Qbic setiap hari. Ia mengatakan keunggulan yang didapatnya adalah dengan menggunakan prosesor AMD Ryzen 9 7950X yang memiliki 16 core dan 32 thread. Setelah ditelaah lebih dalam, ternyata mining membutuhkan instruksi AVX2 dan AVX512. Hal ini tidak menjadi masalah bagi prosesor yang digunakannya. Mungkinkah itu “kekurangan kutu”, bagian 2?

Sekilas, manfaat dari proses ini mungkin tampak kecil. Namun, salah satu alasan mengapa para penambang kripto ingin mencoba lagi adalah karena keuntungan mereka setidaknya dua kali lipat dari penambangan menggunakan kartu grafis.

Bagaimana menurutmu? Apakah Anda akan bergabung dengan FOMO atau memilih investasi yang lebih baik? Yuk, beri komentar di bawah!