Pemain Helldivers 2 berharap ada serangga baru yang bisa terbang

Pemain Game Helldivers 2 Flying Bugs – Game Helldivers 2 masih banyak dimainkan oleh para pemain hingga saat ini. Pada update terbaru, mereka memperkenalkan model robot yang dapat membantu mereka melenyapkan musuh demokrasi di planet Super Earth. Namun, baru-baru ini pemain menemukan bahwa ada bug terbang jenis baru yang belum pernah ada di dalam game sebelumnya.

Pemain Helldivers 2 menemukan serangga baru yang bisa terbang

Informasi ini telah menjadi bahan diskusi di antara para pemain di komunitas Helldivers 2 karena mereka menemukan bug baru yang dapat ditularkan. Seperti yang ditemukan oleh pengguna Reddit bernama Projectpatdc.

Dalam thread di forum Komunitas Helldivers 2, ia membagikan video saat ia bekerja keras membasmi monster yang menyerang Bumi. Dalam video tersebut, bug-bug tersebut terlihat seperti bug yang sering ditemui Helldivers. Namun, yang dia temukan selama perang adalah adanya serangga baru yang bisa terbang. Perlu anda ketahui bahwa sebelum penemuan ini, para pemain Helldivers 2 belum mengetahui atau belum menemukan monster serangga yang bisa terbang. Anda dapat melihat serangga di bawah ini. CEO Arrowhead, “serangga tidak bisa terbang”

Penemuan ini mengejutkan komunitas Helldivers. Menurut informasi yang diterima, bug ini tidak disebutkan sama sekali dalam Catatan Patch Pengembang yang baru. Hal ini membuat pemain lengah, dan dia terkejut melihat serangga ini berubah tanpa menyadarinya.

Banyak juga pemain yang menanyakan pertanyaan ini kepada Johan Pilestedt, CEO Arrowhead Game Studios, yang mengembangkan game Helldivers 2. Melalui akun Twitternya, ia menjelaskan bahwa serangga yang ada di dalam game tersebut tidak bisa terbang sama sekali.

Bahkan, kata dia, pesan tersebut merupakan propaganda yang bertujuan agar orang-orang berpikir baik. Anda dapat melihat tweet CEO di bawah ini.

Tweet di atas benar-benar menunjukkan bahwa CEO melakukan tugasnya sebagai warga Super Earth yang baik. Bahkan ketika Gamer menunjukkan bukti berupa gambar bahwa di Helldivers 2 terdapat serangga yang dapat berlari, ia bisa mengatakan bahwa itu hanyalah gambar sang pengkhianat. Hanya ada satu CEO. Ini adalah kisah tentang pemain Helldivers yang menemukan bug terbang baru yang belum pernah mereka lihat sebelumnya atau dijelaskan dalam pembaruan Patch Note game.