Pengembang Tekken 8 membantu pemain mengembalikan semangat saudaranya yang hilang

Pengembang game Tekken 8 Ghost Mode Tekken 8 merupakan seri game pertarungan yang selalu tahu cara menarik perhatian para penggemarnya dan merupakan judul kedelapan dari seri Tekken yang juga melebarkan sayap komunitasnya dengan baik.

Namun baru-baru ini beredar kabar duka atas meninggalnya kakak salah satu penggemar berat Tekken. Dan Katsuhiro Harada selaku pencipta Tekken 8 pun menanggapi kabar buruk tersebut. Yuk, cek informasinya di bawah ini. 

Pemain Meminta Pengembang Tekken 8 Untuk Membantu Menyelamatkan Semangat Untuk Saudaranya yang Mati

Baru-baru ini seorang pemain Tekken 8 menulis postingan di Reddit mengungkapkan kesedihannya yang mendalam karena ditinggal oleh saudaranya yang merupakan penggemar Tekken.

Postingan tersebut bermula dari kecintaan kakaknya terhadap Tekken hingga ia rela menghabiskan waktu berjam-jam bekerja untuk meningkatkan posisinya, bahkan menghabiskan seharian bermain Tekken bersama. Namun tragedi menimpa mereka dan janji mereka untuk bermain Tekken bersama tidak dapat ditepati.

Di akhir postingan, pengguna Melodic_Insect1356 menanyakan apakah arwah saudara AI-nya bisa diselamatkan atau tidak? Anda dapat membaca sendiri semua detailnya pada gambar di bawah ini.

Masa kerja kakaknya telah menghasilkan “spirit” yang menjadi kecerdasan buatan (AI) utama gaya bermusiknya, baik kelebihan maupun kekurangannya. Kekhawatiran Melodic_Insect1356 adalah ketakutan bahwa “hantu” itu pada akhirnya akan menghilang setelah lama tidak aktif: “Saya masih ingin menantang “saudara” saya dari waktu ke waktu. Meskipun itu tiruan yang buruk. . . .

Umpan balik dari pengembang Tekken 8
Tentu saja kabar buruk ini tidak luput dari perhatian tim pengembang Tekken 8. Tentu saja, dia tidak merespons langsung dari postingan Reddit tersebut, melainkan dari akun Twitter miliknya. Yang pertama dari Katsuhiro Harada selaku pencipta Tekken 8. Melalui akun Twitternya, ia menyampaikan simpati mendalam atas pengalaman Gamer. Harada juga mengatakan bahwa dia akan membantunya melakukan apa yang diinginkan Gamer agar warisan terakhir saudaranya dapat terus berlanjut. “Saya berduka dengan sepenuh hati. Jika Anda mengunduh dan menyimpan saudara hantu Anda secara lokal, Anda masih dapat bermain melawannya kapan saja, meskipun datanya hilang dari server. Saya berdoa agar jiwanya beristirahat dalam damai. dia menulis.

Untungnya, pesan ini juga sampai ke Melodic_Insect1356, dan dia juga mengatakan bahwa dia secara pribadi menghubungi kedua pencipta tersebut untuk berterima kasih atas bantuan mereka dalam menjaga “saudaranya” tetap hidup. Bagaimana menurut Anda, kawan? Sambil kita berdoa bersama, semoga Melodic_Insect1356 dan keluarga almarhum mendapatkan kekuatan.