Dev Terraria mengucapkan selamat kepada Stardew Valley pada hari jadinya

Baru-baru ini, Stardew Valley dikelilingi oleh kabar baik tentang pembaruan 1.6 dan hari jadinya yang ke-8. Selama 8 tahun terakhir, Stardew Valley telah berhasil meningkatkan komunitasnya dengan menyediakan banyak konten; baik dalam game atau tidak. Acara tersebut mendapat banyak tanggapan positif dari para pemain, termasuk dari pengembang Terraria yang juga bernama “Cenx”.

Dev Terraria mengucapkan selamat ulang tahun kepada Anda Stardew Valley

Wanita bernama lengkap Whitney “Cenx” Spinks ini merupakan seorang freelance developer bernama ConcernedApe dan bertanggung jawab atas kesuksesan game Terraria. Pada postingan kemarin tentang pesta ulang tahun Stardew, Cenx juga ikut memberikan ucapan selamat lho!

Dalam cuitannya, Cenx mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada ConcernedApe yang berhasil menciptakan game yang bagus: “Prestasi yang baik dirayakan dengan cara yang buruk. Selamat selama 8 tahun dan terima kasih atas game yang hebat!” . Di akhir pidatonya, dia bercanda: “Kepada rekan-rekan Terrarian, pembaruan telah ditunda. Bicaralah dengan saya lagi dalam waktu sekitar enam bulan. »

Saling mendukung

Mirip dengan Stardew, Terraria juga merupakan game indie yang sukses. Ini pertama kali dirilis pada tahun 2011 sebagai game eksplorasi sandbox dan menjadi judul yang ditujukan untuk gamer PC dan konsol dengan total penjualan lebih dari 40 juta.

Labor of Love merupakan update Terraria terakhir yang dirilis pada tahun 2022. Dan sejak itu, Cenx dan tim Re-logic telah merilis lebih banyak pembaruan, termasuk dukungan untuk Steam Deck dan ROG Ally.

Faktanya, pujian dari Cenx ini menunjukkan bahwa ada baiknya pengembang lain saling mendukung dan menghargai. Dan ini bukan pertama kalinya Cenx merespons dan mengolok-olok postingan Stardew Valley dari ConcernedApe. Sepertinya Cenx juga akan kembali ke Stardew Valley setelah update 1.6.