Trailer Elden Ring Shadow of the Erdtree mengungkapkan banyak detail dan jadwal rilis

Trailer Elden Ring Shadow of Erdtree – DLC untuk game soullike FromSoftware Elden Ring Shadow of Erdtree dikonfirmasi pada Maret 2023. Setelah itu, berbagai rumor mengenai DLC tersebut bermunculan setelah pengumuman tersebut, bahkan dikabarkan akan ada game Final Awards. usia.

Setelah sekian lama dinanti, akhirnya FromSoftware mengumumkan kabar tersebut yang mendapat reaksi beragam dari para gamer, khususnya para gamers. Pesan apa ini? Dia ada di sana!

Elden Ring: Bayangan Erdtree – Trailer Flash

Melalui akun YouTube resminya, FromSoftware telah mengumumkan trailer perdana Elden Ring Shadow of Erdtree. Ekspansi ke game utama Elden Ring ini telah dikembangkan selama sekitar dua tahun.

Trailernya akan dibuka dengan Erdtree, nama pohon emas besar yang mendominasi langit Middle Earth. Pohon ini merupakan simbol yang mengacu pada kekuatan Cincin Elden dan berfungsi sebagai jantung Orde Emas. Selain itu, kita juga akan kedatangan banyak musuh baru dan berbahaya di Shadow of Erdtree (yang akan kita hadapi sepanjang cerita).

Ada juga area baru untuk dijelajahi, berbagai situasi pertempuran berbahaya dan musuh besar, dan banyak lagi yang akan menantang pemain untuk menjelajahi Kerajaan Bayangan. Berikut trailernya di bawah ini:

Informasi lebih rinci

Kisah DLC Elden Ring dirilis oleh aktor terkenal Billbil-kun. Berawal dari X/Twitter, ia mengungkapkan bahwa DLC tersebut akan dirilis pada tahun ini. Kabar tersebut benar adanya, karena di akhir trailer kita sudah bisa melihat jadwal rilis Shadow of Erdtree pada bulan Juni, tepatnya tanggal 21. 

Informasi ini membuat para pemain antusias terutama para Fans karena sangat menantikan DLC ini. untuk waktu yang lama. Selain itu, FromSoftware memperkenalkan Edisi Kolektor dengan bonus menarik untuk para penggemar.

DLC Elden Ring Shadow of the Erdtree dijadwalkan rilis pada 21 Juni 2024 untuk PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan PC melalui Steam. Apakah kamu bersemangat dengan game DLC ini, Brott?