Bos Xbox Phil Spencer Sudah Main Starfield, Banyak Fans yang Iri

Dari semua hal yang membuatnya kesal, ternyata para pemain Starfield memilih kesal pada bos Xbox, Phil Spencer. Hal ini lantaran Phil sudah bisa memainkan game tersebut 2 bulan sebelum perilisannya di bulan September ini.

Hal ini otomatis memicu rasa iri di kalangan penggemar yang menunggu game tersebut dirilis dan sudah tidak sabar untuk memainkannya sehari atau bahkan seminggu sebelumnya. Hanya saja berbeda dengan bos Xbox, kita masyarakat selalu menunggu tanggal rilisnya.

Phil Spencer Sudah Main Starfield Lebih Awal

starfield

Informasi soal Phil Spencer sudah main game akan datang dari Bethesda ini datang dari sebuah post di Reddit yang diposting oleh user bernama u/No-Discipline-2354. Postingan yang berjudul LET US PLAY OT TOO PHIL menunjukkan screenshot akun Xbox Phil sudah memainkan game Starfield dan Exoprimal.

Sonta ini memicu reaksi iri juga dari berbagai gamer di subreddit tersebut. Ada yang berharap dirinya bisa memainkan Starfield sekarang, seperti yang dikatakan oleh user Jessie Kaldwin. Lalu ada user yang bahkan mengaku kalau dia sudah memainkannya karena bapaknya bekerja untuk Bethesda (classic jokes hehe).

phil spencer sudah main starfield

Bahkan user littletodd3 mengatakan kalau itulah salah satu kelebihan menjadi bos Xbox. Dimana tentu saja semua tim yang mengerjakan ataupun atasan mereka sudah pasti bisa menikmati game tersebut lebih awal.